TRI HITA KARANA
Fasilitas
Galery Investasi
TRI HITA KARANA Galery Investasi Galeri Investasi merupakan kerjasama dari FEB UNR dengan Philip Sekuritas, PT Bursa Efek Indonesia (BEI), PT Kliring Penjaminan Efek Indonesia (KPEI) dan PT Kustodian Efek Indonesia (KSEI), dengan tujuan: Sosialisasi Pasar Modal dan kegiatan ilmiah secara bersama-sama dalam rangka pengembangan Pasar Modal Indonesia pada komunitas perguruan tinggi pada khususnya
Pojok BI
TRI HITA KARANA Pojok BI Melalui salah satu tema unggulan PSBI “Indonesia Cerdas”, Bank Indonesia menginisiasi Program BI Corner dan Pojok Baca & Dongeng PAUD. Program ini dilaksanakan untuk mendukung upaya memperkuat pemahaman masyarakat tentang fungsi dan peran Bank Indonesia. Sekaligus mendorong kegiatan edukasi dan peningkatan kualitas pendidikan melalui penyediaan koleksi buku berkualitas di masyarakat
Perpustakaan
TRI HITA KARANA Perpustakaan Perpustakaan dapat juga diartikan sebagai kumpulan informasi yang bersifat ilmu pengetahuan, hiburan, rekreasi, dan ibadah yang merupakan kebutuhan hakiki manusia. Oleh karena itu perpustakaan Universitas Ngurah Rai sebagai tempat untuk mengakses informasi dalam format apapun, apakah informasi itu disimpan dalam gedung perpustakaan tersebut ataupun tidak. Dalam perpustakaan modern ini selain kumpulan buku tercetak, sebagian
Lab Komputer
TRI HITA KARANA Lab Komputer Laboratorium Komputer ini lebih dikuhususkan penggunaannya untuk kegiatan belajar mengajar yang berkaitan dengan mata kuliah. Laboratorium Komputer B juga dilengkapi dengan aplikasi software yang berkaitan dengan mata kuliah yang berlangsung, seperti aplikasi pengolahan data statistik SPSS, aplikai editor,Adobe Photoshop, Corel Draw dsb. Tentunya di laboratorium ini juga difaslitasi akses internet yang
Ruang Kelas Nyaman
TRI HITA KARANA Ruang Kelas Nyaman Ruang kelas yang nyaman merupakan salah satu aspek yang dapat mendukung terciptanya suasana belajar mengajar yang kondusif. Hal demikian dikarenakan siswa akan lebih fokus dan berkonsentrasi pada proses belajar mengajar saja tanpa memikirkan hal-hal lain yang berkaitan dengan kondisi ruang kelas. Dengan ruang kelas yang baik dan layak,
M | T | W | T | F | S | S |
---|---|---|---|---|---|---|
1 | 2 | 3 | 4 | 5 | 6 | |
7 | 8 | 9 | 10 | 11 | 12 | 13 |
14 | 15 | 16 | 17 | 18 | 19 | 20 |
21 | 22 | 23 | 24 | 25 | 26 | 27 |
28 | 29 | 30 | 31 |